BENGKEL FURNITURE BEKASI

Bengkel pembuatan furniture di bekasi timur , produksi mulai dari furniture rumah hunian, furniture apartemen, furniture perumahan hingga furniture hotel.

.

.

karya dzahra furniture

MEJA KONTER MINI BRUTHER CHIKEN

 Dzahra Furniture
Dari bengkel furniture bekasi kami mendapatkan pesanan meja konter mini untuk brand BRUTHER CHICKEN ini.
Salah satu usaha di bidang kuliner yang berlokasi di daerah bekasi (jawa barat) tepat nya di daerah tambun, meja konter mini ini cocok untuk ruangan gerai yang tidak begitu luas karna dari ukuran meja konte mini ini hanya 110cm x 90cm cukup mungil untuk ukuran meja konter.

meja konter mini


meja konter mini


meja konter mini

Sebelum pengiriman Meja Konter Mini ini kami mempersilahkan pemesan untuk datang dan melihat ke bengkel furniture kami pesanan nya yang sudah jadi ini bermaksud agar bila ada kekurangan akan kami perbaiki bertujuan untuk pemesan puas dengan hasil karya dari Dzahra Furniture Interior

meja konter mini

meja konter mini

meja konter mini

Selain Meja Konter Mini ini masih ada lagi pembuatan gerai, booth, outlet, counter untuk bidang usaha kuliner dari Dzahra Furniture Interior  seperti : Pembuatan gerobak (booth) untuk usaha kuliner , Counter Bakso OVLY dan lain ya yang pernah kami garap di bengkel furniture bekasi.
.

meja konter mini

meja konter mini

meja konter mini

Kami mengucapkan terimakasih atas kerja sama nya kepada pemesan furniture dari kami di Bengkel Furniture Kami. salam sukses para pengusaha kuliner..


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MEJA KONTER MINI BRUTHER CHIKEN"
 
Back To Top