BENGKEL FURNITURE BEKASI

Bengkel pembuatan furniture di bekasi timur , produksi mulai dari furniture rumah hunian, furniture apartemen, furniture perumahan hingga furniture hotel.

.

.

karya dzahra furniture

BENGKEL FURNITURE DI BEKASI

Dzahra Furniture

Dzahra Furniture adalah bengkel pembuatan segala jenis mebel di bekasi yang berlokasi di bekasi timur tepat nya di 
jln. mustika sari (babakan) no.103 , kel. mustika sari, kec. mustika jaya ( tidak jauh dari pintu tol timur ) ,
Dari bengkel furniture kami ini kami produksi segala jenis pesanan furniture seperti lemari dapur , lemari pakaian, tempat tidur, meja tv, meja belajar, meja kantor dan perlengkapan furniture lain nya.


Bengkel furniture ini kami dirikan sejak tahun 2008 dengan tenaga ahli tukang kayu asal dari jepara yang sudah menciptakan karya furniture yang beraneka ragam contoh nya seperti kitchenset modern , Lemari Pakaian Minimalis , Tempat tidur , Meja tvMeja Kantor ,  Partisi / Penyekat ruangan sampai Gerobak Moderen pun sudah kami garap.

Berikut ini adalah sebagian foto hasil produksi furniture yang pernah kami produksi di bengkel furniture bekasi kami antara lain :





















Dan kami memberi kebebasan kepada pemesan furniture untuk melihat langsung proses pembuatan furniture yang di pesan agar anda bisa langsung melihat bahan apa yang kami gunakan dan struktur kontruksi furniture anda yang kami produksi langsung di bengkel furniture untuk wilayah bekasi, jawa barat.
Kami ucapkan terimakasih  kepada anda yang telah bekerja sama dengan kami untuk mempercayai kebutuhan furniture rumah anda.

Salam sukses Rudi Interior.




Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "BENGKEL FURNITURE DI BEKASI"

Mantap usahanya bang...maju terus salam dari bali

 
Back To Top